Selasa, 07 Juni 2011

BUKU TEHNIK CEPAT BELAJAR KEYBOARD CEMPAKA NADA


EDISI TERBARU Kini telah terbit solusi terkini. Buku Tehnik Cepat Belajar Keyboard. Dari awal/ nol pengelanan musik keybord dan piano sampai tingkat profesional sudah terangkum dalam satu buah buku. Music adalah Hitungan seperti layaknya matematika. layaknya semakin baik pondasi dasar notasi bermusik maka semakin baik pula bermain musik kita. Belajar bermain music adalah mudah jika kita telah menguasai rumus-rumusnya secara tepat. 

Kami Cempaka Nada Entertainment,
Telah menerbitkan sebuah Buku berjudul: Tekhnic Cepat Belajar Keyboard
Buku ini sangat Praktis bagi Pemula maupun untuk tingkat lanjut dan sangat baik untuk referensi bagi siapapun yang ingin belajar bermusik dan mendalami  bermain Keyboard dan piano. Berisikan tentang Metode Praktis Dasar Piano/ Keyboard. Buku Aslinya lebih tebal dari gambar display nya. Berisikan sekitar kurang lebih terdiri dari 300 halaman.

Dikemas secara padat, Aplikatif , dan mudah dimengerti. Buku ini hanya di khususkan sebagai Souvenir bagi pemusik dan hanya untuk kalangan khusus pencinta music piano atau keyboard. Justru kami sarankan  Jika anda sudah mempunyai buku ini anda tidak perlu lagi membeli buku lain karena isi buku ini sangat praktis dan sangat komplit. Yang mana teori pembelajaran tersebut belum tentu bisa anda dapatkan di buku terbitan gramedia atau jenis buku umum lainnya.

Keunggulan buku ini dilengkapi dengan teori atau rumus- rumus tehnic bermain music traditional (contenporer),  rumus-rumus bermain diatonik mayor dan minor (music modern).  Rumus-rumus adalah hitungan seperti layaknya matematika, yang jarang anda temui  dalam teori  pembelajaran  music pada umumnya. Buku ini sangat praktis dan komplit dilengkapi latihan penjarian yang benar, latihan dasar membaca Not balok, Tehnik bermain Blues, Jazz, peloq (music java), slendro (music mandarin) , tabulasi slowrock, pop, dan banyak lagi lainya, Inversi, harmonisasi melodi, diperkuat dengan latihan improvisasi, latihan main Chord /kunci nada dan beberapa contoh Repertoir 
kumpulan lagu pop Indonesia, barat, latin, lagu anak-anak, mandarin, berbagai daerah, batak, menado, ambon, sunda, jawa, kroncong, dll dan Chord/ kunci-kunci keyboard terlengkap untuk digunakan sebagai pengiring. Sehingga kami jamin setelah mempelajari buku ini Anda akan lebih mudah memainkan piano/ keyboard serta mampu mengiringi penyanyi secara langsung.

BUKU TEHNIK CEPAT BELAJAR KEYBOARD
(Komplit dengan Repertoir dan Chord Keyboard)

  • EDISI TERBARU 
  • Penjarian pada Keyboard  
  • Tabel Symbol Not Balok  
  • Rumus-Rumus Chord  
  • Kunci-Kunci/ Chord  
  • Repertoir (Kumpulan lagu-lagu berserta chordnya)   
  • Bonus Chord/ Kunci-kunci keyboard
 Harga  Rp 600.000,-
(untuk kalangan terbatas).



BUKU LAGU KERONCONG KOMPLIT
(Komplit dengan notasi angka)  
Music kroncong adalah music asli Indonesia yang berasal dari portugis. Tata cara bermain music kroncong adalah kreatifitas yang khas. Diantara berbagai macam jenis type kroncong yang biasa oleh kalangan pemusik kroncong disebut sebagai pakem-pakem atau aturan dalam bermain music kroncong diantaranya: Kroncong asli, kroncong stambul, kroncong langgam, kroncong tugu dll. Kami Cempaka Nada ikut serta berkontribusi dalam berbagi Sovenir dengan membuat buku kroncong tersebut. Buku kroncong ini terdiri dari 260 buah lagu keroncong disertai dengan not angka sehingga memudahkan dalam memberikan intro music pada awal lagu maupun melodi pada tengah lagu. Smoga bermanfaat khususnya untuk pencinta music kroncong pada umumnya.

















Harga  Rp 600.000,-
(untuk kalangan terbatas).

REPERTOIR 
(Koleksi Pop Indonesia dan Tembang kenangan)
Bagi Anda yang gemar bernyanyi sangat tepat sekali jika Anda mempunyai koleksi perbendaharaan lagu-lagu untuk latihan bernyanyi. Kami Cempaka Nada memberikan solusi kumpulan Repertoir lagu-lagu Tembang kenangn dan Pop Indonesia Hits populer terbaru yang dapat anda gunakan sebagai latihan untuk perbendaharaan lagu-lagu band kawula muda pada umumnya. Serta untuk para bapak-bapak dan ibu-ibu yang menyukai lagu-lagu tembang kenangan sangat tepat jika mempunyai buku iniBuku ini kurang lebih terdiri dari 400 halaman. Besar harapan kami, Smoga bermanfaat untuk latihan bernyayi.
















Harga  Rp 600.000,-
(untuk kalangan terbatas).

REPERTOIR 
(Collections Lagu Standart Oldies Barat)
Bagi Anda yang gemar bernyanyi lagu-lagu Standar barat, Kami Cempaka Nada memberikan solusi Collections lagu-lagu standar yang biasa digunakan oleh home band diberbagai hotel-hotel dan cafe-cefe yang mensajikan lagu-lagu standar pada umumnya. Jika Anda penggemar lagu-lagu barat lawas sangat tepat jika anda mempunyai buku ini. Buku lagu-lagu ini sangat langka di pasaran toko buku pada umumnya karna hanya diperuntukkan sebagai sovenir dan pegangan pemusik lagu-lagu Standar pengiring  di era tahun 60 an sampai dengan tahun 90 an. Untuk para bapak-bapak dan ibu-ibu yang menyukai lagu-lagu oldies atau kenangan baratsangat tepat jika mempunyai buku iniBuku ini kurang lebih terdiri dari 300 halaman. Besar harapan kami, Smoga bermanfaat untuk latihan bernyayi.
















Harga  Rp 600.000,-
(untuk kalangan terbatas).

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan buku ini, Anda dapat datang langsung ke Alamat kami Cempaka Nada Entertainment. Jalan Biduri Bulan V Ujung. No 24 (Taman Pirus - Sumur Batu) Kemayoran Jakarta Pusat. Atau Hubungi Kami di 
PIN BB : C3MPAKA  Phone : /  WA 08978204744  /081387375570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar